Romo Anggota MPR RI : “Saya Di Sergai Sosdapil Bukan Kampanye”

Minggu, Agustus 1st 2021. | POLITIK, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 1.283 Kali

Romo saat mensosialisasikan Dapil dan silahturahmi kepada masyarakat Sei Rampah

SERGAI (MS) – Anggota MPR RI Fraksi Partai Gerindra, H.R. Muhammad Syafi’i, SH, MHum yang akrab disapa Romo, mengadakan Sosialisasi Daerah Pemilihan (Sosdapil) yang diadakan di rumah tokoh masyarakat Nazaruddin, di Jalan Mawar Baru, Dusun II Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Sabtu (31/7/2021) sore tadi.

Tokoh masyarakat Kabupaten Sergai, Nazaruddin menyambut baik kedatangan Romo di Kabupaten Sergai khusus di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah.

Nazaruddin mengharapkan masyarakat menyampaikan aspirasi dan saran kepada Romo

Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM juga mengatakan, lembaga DPRD khususnya Fraksi Gerindra menyambut baik dan berterima kasih kepada anggota MPR RI, H. R. Muhammad Syafi’i bisa datang ke Kabupaten Sergai.

“Banyak hal – hal yang harus diselesaikan di Sergai, namun anggaran juga mengalami refocusing, pengalihan penanganan COVID-19 bukan saja Pemerintah Pusat bahkan hingga ke daerah.

Sehingga tidak maksimal dalam pembangunan Kabupaten Serdang Bedagai. Untuk itu mari sampaikan aspirasi melalui Romo, karena ini langsung ke pusat. Kalau kami DPRD Sergai mempunyai keterbatasan,” kata dr Riski.

Sementara itu, Muhammad Syafi’i, SH, M.Hum, menyampaikan bahwa kedatangan dirinya di Kabupaten Serdang Bedagai untuk mensosialisasikan daerah pemilihan dan menjalin silaturahmi bukan untuk kampanye.

Saya akan bicara Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, katanya.

Romo juga mengatakan, kepada masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan permasalahannya melalui Rumah Aspirasi Romo Center karena banyak sudah ditangani apalagi di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Siapa ingin menyampaikan aspirasi silahkan langsung ke Romo Center, maka insya Allah akan kita tindaklanjuti, kata Romo.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Romo Anggota MPR RI : “Saya Di Sergai Sosdapil Bukan Kampanye”