Sambut HUT Sergai Ke-15 , Dinas Pendidikan Gelar Sepeda Ontel

Senin, Januari 7th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 899 Kali

Bupati bersepeda ontel

SERGAI (MS) – Dinas Pendidikan Sergai mengadakan kegiatan sepeda ontel untuk menyabut Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke – 15, pada 7 Januari 2019 mendatang.

Kegiatan yang diikuti 500 peserta dari OPD, mengambil rute start dari Pasar Rakyat Sei Rampah menuju Pantai Merdeka Desa Bagan Kuala Kec Tanjung Beringin.

Bupati Sergai Soekirman didampingi Wabup Darma Wiwiek mengatakan, terimakasih  kepada pihak yang turut memeriahkan dan mendukung  terselenggaranya rangkaian Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sergai tahun 2019.

Hari ini kita melakukan rangkaian Hari Jadi ke-15 Pemkab Sergai dengan udara yang segar,  bersepeda ontel dan santai yang diikuti 500 lebih peserta, mulai dari Forkopimda hingga masyarakat turut memeriahkan.

Gebyar  Hari Jadi yang dipusatkan di Replika Sultan Serdang, juga dimeriahkan karnaval budaya,  Sergai expo, lomba burung berkicau, panggung budaya,  hiburan rakyat, lomba baca puisi, lomba rakit bambu, pentas seni dan budaya Sergai,  dzikir dan tabligh akbar serta beragam keseruan lain yang dikemas panitia mulai tanggal 6-12 Januari 2019, jelas Bupati.

Kadis Pendidikan Jhoni Walker Manik mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan bersepeda ontel itu adalah agar masyarakat Sergai mengetahui dan dapat melihat secara lansung Bupati dan Wakil Bupati yang juga ikut dalam kegitan ini.

Usai melaksanakan kegiatan, Bupati dan wakil bersama unsur Forkopimda melakukan penanaman pohon mangrove di bibir Pantai Merdeka Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Sambut HUT Sergai Ke-15 , Dinas Pendidikan Gelar Sepeda Ontel