Saprel Kembali Dilantik Jadi Kades Bagan Kuala

Kamis, Januari 2nd 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 968 Kali

Usai pelantikan, Saprel Kades Bagan Kuala diabadikan bersama istri

SERGAI (MS) – Saprel resmi dilantik menjadi kepala Desa Bagan Kuala untuk yang kedua kalinya.

Ia bersama 120 orang Kepala Desa se – Kab. Serdang Bedagai (Sergai),berdasarkan SK Bupati Serdang Bedagai No. 1068/18.18/Tahun 2019.yang digelar di halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa.

Saprel saat dimintai tanggapannya disela – sela pelantikan mengatakan, ini adalah anugrah dan amanah yang harus diemban dimana selama ini masyarakat Bagan Kuala telah mempercayainya kembali untuk meneruskan pembangunan dan memimpin Desa Bagan Kuala untuk enam tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah memilih saya kembali untuk menjadi kepala Desa Bagan Kuala.
Semoga saya bersama warga desa Bagan Kuala bisa membawa dan membangun desa Kampung Kito ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Saprel.

Sementara 120 Orang Kepala Desa se-Sergai yang dilantik (16 kecamatan) yakni, Kec. Pantai Cermin 7 orang, Kec. Perbaungan 9 orang, Kec. Pegajahan 5 orang, Kec. Teluk Mengkudu 8 orang, Kec. Bandar Khalifah 1 orang, Kec. Sei Rampah 6 orang, Kec. Sei Bamban 3 orang, Kec. Kotarih 10 orang, Kec. Bintang Bayu 15 orang, Kec. Dolok Merawan 7 orang, Tebing Tinggi 8 orang.

Kemudian Kec. Tebing Syahbandar 4 orang, Sipispis 15 orang, Dolok Masihul 10 orang, Serbajadi 6 orang dan Tanjung Beringin 6 orang.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Saprel Kembali Dilantik Jadi Kades Bagan Kuala