Satgas TMMD Kodim 0204 / DS Kerahkan Alat Berat

Selasa, Oktober 8th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai, Tekno | Dibaca 34 Kali

ALAT BERAT diturunkan Satgas TMMD Kodim 0204 / DS dalam mempercepat penyelesaian pembangunan jembatan dan jalan, Selasa (8/10)

SIPISPIS (MS) – Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke -106 Kodim 0204 /DS, mengerahkan alat berat guna mempercepat penyelesaian pembangunan jembatan dan jalan, Selasa (8/10).

Pekerjaan fisik yang harus diselesaikan dalam satu bulan yakni pembangunan jembatan untuk menghubungkan dua desa yakni Desa Silau Padang dan Desa Sipispis Kampung, Kec. Sipispis, Kab.Sergai.

“Sejak tadi pagi, Satgas TMMD sudah siap dengan segala peralatan alat berat, agar cepat terhubung antara desa satu dengan desa lainnya,” jelas Pasiter Kodim 0204 / DS Lettu Kav. Sudirno.

Disebutkan, Satgas selalu mendampingi operator alat berat baik dari penyiapan kebutuhan alat berat seperti BBM ataupun kendala yang dihadapi di lapangan.

Alat berat sudah standby di lokasi dan sangat diperlukan karena hasil yang diharapkan harus bagus dan cepat selesai.

“Jembatan dan akses jalan ini sangat didambakan masyarakat sekitar dan hal ini sebagai pemacu semangat kami dalam membangun jalan. Kami senang, masyarakat dapat menikmati hasil kerja Satgas TMMD,” sebut Lettu Kav. Sudirno.

Terbangunnya jembatan dan akses jalan, akan mempermudah aktivitas dan bisa meningkatkan perekonomian warga.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Satgas TMMD Kodim 0204 / DS Kerahkan Alat Berat