Satgas TMMD Semangat Lakukan Pengecoran Pundasi Jembatan

Jumat, Oktober 11th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 664 Kali

Satgas TMMD semangat melakukan pengecoran jembatan

SIPISPIS (MS) – Pembangunan jembatan untuk menghubungkan dua desa yakni Desa Silau Padang dan Desa Sipispis Kampung, Kec. Sipispis, Kab.Sergai yang menjadi program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke -106 Kodim 0204 /DS, terus digenjot.

“Hari ini kita melakukan pengecoran pundasi jembatan setinggi 13 meter dan untuk mempercepat pekerjaan, pengecoran dilakukan memakai ready mix,” jelas Danramil 15 Kec. Sipispis Kapt Inf B Lumbanraja kepada Mimbar Sumut.Com, Jumat (11/10).

Disebutkan, untuk mencapai hasil yang baik dan maksimal serta pekerjaan dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan, Satgas TMMD ke 106 Kodim 0204 / DS menurunkan berbagai alat berat dan semua personil Satgas TMMD Kodim 0204 dengan semangat melaksanakan pengecoran pondasi.

Personil Satgas TMMD Kodim 0204 ikut melakukan pengecoran

“Kita setiap hari bergotong – royong bersama masyarakat menyelesaikan pembangunan jembatan yang menjadi salah satu pekerjaan fisik dalam program TMMD ke 106 Kodim 0204,” jelas Lumbanraja.

Satgas TMMD ke – 106 Kodim 0204 yang diterjunkan mengenjot penyelesaian pekerjaan pembangunan fisik jembatan, pembukaan jalan, renovasi rumah dan pembangunan rumah anti gempa, terdiri dari personil Kodim 0204/DS, Yonif 126 /KS, Zipur, Jidam, Polres dan dibantu masyarakat setempat.

Pembukaan jalan

Jembatan ini sangat didambakan masyarakat kedua desa. Oleh sebab itu, melalui program TMMD ke – 106 Kodim 0204 /DS, terjawab apa yang didambakan masyarakat kedua desa khususnya dan umumnya masyarakat Kec. Sipispis.

“Pengecoran berjalan aman dan lancar serta didukung cuaca. Semua personil Satgas tetap semangat bergotong – royong menyelesaikan pengecoran,” jelas Danramil 15 Sipispis Kap. Inf B Lumbanraja.

Laporan : red

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Satgas TMMD Semangat Lakukan Pengecoran Pundasi Jembatan