Satu Unit Rumah Di Sergai Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Kamis, Juli 28th 2022. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 548 Kali

Terlihat rumah korban porak poranda di terjang angin puting beliung

SERGAI (mimbarsumut.com) – Angin puting beling menghantam satu unit rumah bangunan permanen, di Desa Maria Padang, Dusun 5, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu sore (27/07/2022) porak poranda. Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian,terlihat bangunan rumah milik korban, Samsuar (51), hancur porak poranda akibat diterjang angin puting beliung. Bagian atap seng, hampir semua berterbangan, dan juga merusak bagian dinding samping atas tembok rumah.

Pemilik rumah Samsuar kepada media mengatakan, sebelum hujan deras, ia bersama kedua anaknya sedang berada di dalam rumah. Sedangkan istrinya pada saat itu tidak berada di rumah.

Namun, tiba-tiba hujan deras dan disertai angin kencang, seketika itu dirinya mendengar dari bagian atas rumah adanya suara gemuruh. Setelah saya lihat ke luar rumah ternyata hampir semua atap rumahnya sudah berterbangan, jelas Samsuar.

Diharapkannya, Pemkab Sergai dapat membantu musibah yang dialaminya. “Hanya Babinkamtibmas dan Kadus yang datang melihat kondisi rumah,” ujar Samsuar.

Laporan : napit

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Satu Unit Rumah Di Sergai Rusak Diterjang Angin Puting Beliung