Semua Pakai Angka 1, Rumah DAMBAAN Diresmikan

Kamis, Oktober 1st 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 765 Kali

Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Calon Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan saat memotong nasi tumpeng

SERGAI (MS) – Ketua Tim Pemenangan DAMBAAN Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan Safaruddin yang akrab disapa Udin Sirip meresmikan sekretariat bersama di Jalan lintas Medan -Tebingtinggi Km 59 di Sei Rampah, Kamis (1/10/2020).

Udin sirip mengatakan ‘Rumah Dambaan’ sekretariat bersama pendukung Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya-H Adlin Umar Yusri Tambunan (pasangan Dambaan) dengan nomor urut 1 pada Pilkada Sergai 2020, hari ini diresmikan.

Calon Bupati H Darma Wijaya yang didampingi calon wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, mengatakan terima kasih kepada ketua tim kampanye, partai pengusung dan pendukung serta seluruh relawan yang secara bergotong royong mempersiapkan ‘Rumah Dambaan’ ini sebagai sekretariat bersama.

“Kami bangga atas kuatnya dukungan dari tim Dambaan untuk perubahan yang lebih baik lagi di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” ujar Darma Wijaya.

Diresmikan tanggal 1 pukul 1 siang dengan nomor urut 1, maka Dambaan pun akan menjadi nomor 1 dan menjadi pemenang pada Pilkada Sergai Desember 2020 mendatang, kata Darma Wijaya yang disambut gegap gempita yel-yel ‘Dambaan’ menang oleh para relawan.

Darma jaya juga mengatakan , Sebagai sekretariat bersama,rumah Dambaan ini juga untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat di Sergai. Insya Allah, dengan semangat kebersamaan untuk gerakan perubahan dan atas ijin Allah, Dambaan pasti menjadi pemenang pada Pilkada Sergai Desember 2020 mendatang.harap darma jaya.

Kegiatan ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Darma Wijaya dan Adlin Tambunan lalu dibagikan kepada Ketua dan jajaran tim pemenangan, partai pengusung, seluruh relawan serta para tamu lainnya.

Hadir pada acara tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan, sekretaris tim pemenangan Budi SE, bendahara Hj Yanti Handayani Siregar, seluruh partai pengusung dan partai pendukung, tim relawan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta perwakilan aliansi serikat buruh dan tani.

Laporan Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Semua Pakai Angka 1, Rumah DAMBAAN Diresmikan