Setelah Viral Di Media, Dinas Perkim Sergai Perbaiki Lampu Jalan

Senin, September 14th 2020. | RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 201 Kali

Lampu jalan yang mati langsung diperbaiki Dinas Perkim Sergai menyusul pemberitaan di media

SERGAI (MS) – Setelah viral dibeberapa media tentang lampu jalan yang banyak tidak menyala, langsung disikapi Dinas Perkim Sergai dengan melakukan perbaikan mulai dari pintu tol mesjid Agung Sergai sampai Mata Pao Kec. Teluk mengkudu, Senin (14/09/2020).

Ironis memang, anggaran pemeliharaan ada ditampung ratusan juta rupiah setiap tahunnya, namun lampun jalan di Sergai banyak yang mati.

Plt Kadis Perkim Sergai H. Martiam Purba saat di konfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan, saat ini masih diperbaiki lampu jalan yang tidak menyala dengan dana sendiri karena dana pemeliharaan dipotong untuk COVID- 19.

Pantauan di lapangan dari Mata Pao Kec. Teluk mengkudu sampai ke Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah sudah dilakukan perbaikan lampu jalan yang mati oleh Dinas Perkim Sergai.

Salah satu pekerja yang tidak mau disebut namanya, mengatakan perbaikan lampu jalan yang mati itu atas peritah Kadis Perkim. Untuk mengecek lampu jalan yang tidak menyala harus dinyalakan dan sekarang Alhamdulillah sudah menyala, katanya.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Setelah Viral Di Media, Dinas Perkim Sergai Perbaiki Lampu Jalan