Soekirman Dan Darma Wijaya Mendaftar Ke Partai Nasdem

Rabu, Oktober 9th 2019. | POLITIK, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 145 Kali

Soekirman dan Darma Wijaya sebagai calon bupati dan wakil bupati saat mengambil formulir di kantor Partai Nasdem.

SERGAI (MS) – Soekirman dan Darma Wijaya secara resmi mendaftar sebagai Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai dengan mengambil formulir ke Partai Nasdem, di Sei Bamban, Kec. Sei Bamban, Kab. Sergai, Selasa (8/10).

Keduanya datang tanpa didampingan pengurus partai manapun. Kendati Darma Wijaya Ketua DPC PDIP Sergai.

Kedatangan Soekirman dan Darma Wijaya yang saat ini masih aktif sebagai Bupati dan wakil Bupati Sergai, langsung diterima Sekretaris Partai Nasdem Sergai Ali Amran dan anggota DPRD Sergai terpilih Siswanto, Supriyadi dan Surya Anggara.

Ali Amran yang dihubungi via telepon seluler mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran pada 23 September 2019 hingga sekarang sudah tiga balon Bupati yang mendaftar yaitu Syafii Effendi, Gondowoso dan Soekirman.

Balon diberikan waktu menyerahkan berkas formulir hingga 23 Oktober 2019 dan setelah penyeleksian berkas maka dilanjutkan dengan penyampaian visi misi.

Soekirman disela – sela pengambilan formulir menuturkan Partai Nasdem merupakan partai yang kedua dia mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan yang awal adalah PDIP Sergai

Ia berharap Partai Nasdem dapat memberikan dukungan terhadapnya dan Darma Wijaya untuk diusung sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Sergai 2020 nantinya.

Laporan : tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Soekirman Dan Darma Wijaya Mendaftar Ke Partai Nasdem