Soekirman : Media Online Tercepat, Harus Tetap Profesional

Sabtu, Oktober 19th 2019. | RAGAM, Serdang Bedagai, SOSIAL | Dibaca 537 Kali

Bupati Sergai Soekirman menyerahkan tali asih kepada anak yatim

SERGAI (MS) – Bupati Sergai Soekirman, berharap media online Sinarsergai.com menjadi tercepat dan tetap profesional dalam menyajikan informasi serta harus melakukan kontrol sosial demi membangun Kabupaten Sergai.

Harapan ini disampaikan Bupati saat menghadiri acara syukuran ke 4 media online Sinarsergai.com, Jumat (18/10) di Dusun VIII Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah,Sergai, Sumatera Utara.

“Galilah informasi yang terkait dengan prestasi warga Sergai dalam berbagai event, baik itu tingkat propinsi dan nasional. Itu penting untuk menjadi motivasi bagi generasi penerus dalam meraih prestasi,” ujar Spekirman.

Sementara, anggota DPRD Sergai Usman Effendi Sitorus menuturkan media online merupakan media yang berimbang dalam menyajikan informasi, baik kritik maupun membangun.

Pemred Sinarsergai.com Zuhari, mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran semua undangan dan mengemukan kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan doa kepada Allah SWT dengan mengusung tema “Jangan pernah takut berbuat kebaikan”.

Ia juga menghimbau kepada ratusan janda dan anak yatim untuk lebih cerdas dalam mempergunakan media sosial. Jangan mudah percaya terhadap informasi yang belum diketahui kebenarannya.

Jangan salah gunakan media sosial, apalagi menyajikan informasi yang mengandung provokasi dan tidak benar, itu akan merugikan diri sendiri juga orang lain.

HUT Sinarsergai.com yang diwarnai pemberian tali asih kepada seratus anak yatim dan sembako kepada janda, dihadiri anggota DPRD Sergai Surya Anggara, Kadis Kominfo Drs. Akmal, tokoh Pemekaran Sergai H David Purba, Camat Sei Rampah Drs Nasaruddin, Kapolsek Firdaus AKP Ridwan SH, tokoh agama Sergai H. Kisai Munthe, H Bahrum Abbas, Pendiri P2SB Sergai Sutejo, tokoh Pemuda Sergai yang juga pengusaha Syaiful Amri, tokoh masyarakat Gundowoso.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Soekirman : Media Online Tercepat, Harus Tetap Profesional