Stres, Penyakit Tak Kunjung Sembuh,Warga Desa Bengkel Gantung Diri

Jumat, September 25th 2020. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 882 Kali

Korban gantung diri

SERGAI (MS) – Penyakit pada kaki tak kunjung sembuh dan membuat stres, M Yasen (30) akhirnya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang di rumahnya di Jalan Pendidikan Dusun II Desa Bengkel, Kec. Perbaungan, Kab Sergai, Jumat (25/9/2020) pagi tadi.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan mengatakan sebelumnya menerima laporan pengaduan dari masyarakat tentang adanya mayat laki – laki dewasa yang meninggal akibat bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan seutas tali.

Dari lokasi (TKP) diamankan barang bukti seutas tali tambang warna hijau tua dalam keadaan tersimpul. Dan sepasang pakaian korban yang dikenakan saat itu.

Korban diduga nekat bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan seutas tali nilon dan menggantungkan dirinya di sebuah tiang rumah.

Pada saat personel ke TKP korban sudah menjadi mayat. Setelah dilakukan serangkaian interogasi terhadap keluarga atau orang tua serta saksi – saksi, keluarga mengaku kalau korban memang sedang sakit di bagian kaki dan diperkirakan menjadi depresi.

Dugaan sementara, korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri, dan pihak keluarga keberatan bila mayat dilakukan pemeriksaan secara otopsi yang dinyatakan dengan surat pernyataan, jelas Kapolres.

Laporan : Sutrisno

Korban tewas gantung diri.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Stres, Penyakit Tak Kunjung Sembuh,Warga Desa Bengkel Gantung Diri