Tabrakan di Jalan Tol, Warga Tanjung Beringin Tewas

Senin, Oktober 7th 2019. | Kecelakaan, PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 278 Kali

Mobil yang pergunakan korban bersama suaminya

SERGAI (MS) – Tabrakan kembali terjadi di jalan tol, tepatnya di jalan tol Medan – Tebingtinggi, KM 62/00, Desa Sei Sijenggi Kec. Perbaungan, Kab. Sergai,Senin (7/10) pagi tadi.

Akibat peristiwa itu, Sri Wahyuni (27) warga Dusun II Desa Mangga Dua Kec. Tanjung Beringin Kab. Sergai tewas ditempat kejadian. Sementara suaminya, Ilhamsyah (30) yang mengemudikan Suzuki Carry BK 9238 ZE, mengalami luka – luka dan dilarikan ke RS Trianda Bengkel.

Kasat Lantas Polres Sergai melalui Kassubag Humas Kompol Nelly Isma, membenarkan adanya lakalantas di jalan tol Sei Jenggi.

Kronologis kejadian katanya, terjadi ketika mobil truk tangki nopol tidak diketahui, datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Setibanya di KM 62/00, truk tangki memutar arah di putaran jalan tol yang dilengkapi dengan rambu dilarang putar arah.

Namun truk tangki tetap memutar arah dan tidak memperhatikan ada mobil Suzuki Carry yang datang dari Medan menuju Tebingtinggi. Suzuki Carry dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengerem sehingga menabrak bagian belakang / samping truk tangki.

Setelah kejadian itu, truk tangki langsung kabur meninggalkan korban pemilik Suzuki Carry di lokasi kejadian.

Tidak berapa lama, kembali datang mobil Mitsubhisi Strada Trinton BK 8682 EN yang dikemudikan Mugianto dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian samping kiri dari mobil Suzuki Carry, mengakibat mobil Mitsubhisi Strada Trinton oleng ke kiri dan masuk ke parit sebelah kiri (keluar dari badan jalan tol).

Laka lantas ini sudah ditangani Satlantas Polres Sergai, Jelas Nelly.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Tabrakan di Jalan Tol, Warga Tanjung Beringin Tewas