Tangki Trailer ‘Seruduk’ Dum Truk di Teluk Mengkudu Sergai

Kamis, Desember 20th 2018. | PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 716 Kali

Mobil trailer tabrakan dengan dump truk. (Foto : MS / tris)

SERGAI (MS) – Mobil tangki trailer nomor polisi BK 8232 DU tabrakan dengan dump truk BK 9065 RE, Kamis (20/12) di Jalan umum Km 52-53 Medan – Tebingtinggi tepatnya dekat Polsek Teluk Mengkudu Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai.

Akibat peristiwa itu, kedua truk berlainan jenis mengalami ringsek dan rusak parah. Pengemudi truk mengalami luka bagian kepala dan terjepit di kemudi. Tabrakan tersebut juga mengakibatkan jalan lintas
macet hingga ‘mengulat’ satu kilo meter.

Natal Dipriyanto Situmoranh yang mengemudikan mobil tangki trailer datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan, diduga mengantuk sehingga saat di TKP truk trailernya melaju mengarah mobil dump truk yang dikemudikan Bambang Friad dari arah berlawanan.

Tabrakan keduanya tidak terelakkan sehingga bagian depan kedua mobil mengalami ringsek dan rusak berat.

Pengemudi dump truck menderita luka robek di kepala bagian atas, luka robek dan siku tangan kanan. Sementara pengemudi tangki trailer terjepit di kemudi Menderita Luka Remuk telapak kaki Kanan dan mengalami luka robek bagian kaki kiri, kedua korban dibawa RSU Sultan Sulaiman. Kasus tersebut sudah ditangani polisi (Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Tangki Trailer ‘Seruduk’ Dum Truk di Teluk Mengkudu Sergai