Terjerat Kabel Listrik Boru Panjaitan Tewas Di Dolok Masihul

Sabtu, Februari 2nd 2019. | Kecelakaan, PERISTIWA, Serdang Bedagai | Dibaca 983 Kali

Korban meninggal M br Panjaitan

SERGAI (MS) – M br Panjaitan (41) warga Dusun 1 Desa Pardomuan Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, tewas akibat lehernya terjerat kabel listrik yang putus dan masih dialiran arus listrik, Jumat (1/2) di kediaman korban.

Kapolsek Dolok Masihul melalui Kassubag Humas Polres Sergei AKP Nelly Isma membenarkan adanya korban terjerat aliran listrik di rumahnya.

Menurut Kassubag Humas, sekira pukul 05.30 di lokasi kejadian, Maya Panjaitan dan Edi Sitorus (suami korban) mendengar suara yang menimpa atap rumahnya. Kemudian saksi dan korban keluar rumah dan berniat mengecek suara tersebut, pada saat korban menuju belakang rumah, karena situasi masih gelap, korban tidak melihat kabel listrik yang sudah terputus dari tiang dan masih memiliki aliran listrik tersebut mengenai leher korban, sehingga korban meninggal dunia.

Melihat kejadian itu, suami korban Edi minta tolong dan memanggil masyarakat sekitar. Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Dolok Masihul dan sidah ditangani, jelas Kasubbag Humas.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Terjerat Kabel Listrik Boru Panjaitan Tewas Di Dolok Masihul