Turnamen Bola Kaki Piala Bupati dan Wakil Bupati Cup 1 Sergai U – 12 Resmi Dibuka

Jumat, September 16th 2022. | Serdang Bedagai, SPORT | Dibaca 336 Kali

Foto bersama sebelum turnamen dimulai di lapangan bola kaki Masango Kec.Bintang Bayu Sergai

SERGAI (mimbarsumut.com) – Bupati Sergai H. Darma Wijaya bersama wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, secara resmi membuka turnamen Piala Bupati dan Wakil Bupati Cup 1 U -12, di lapangan Desa Dolok Masango, Kecamatan Bintang Bayu, Kamis (15/9/2022)

Bupati Sergai menyampaikan,terselenggaranya turnamen merupakan salah satu upaya untuk mencari bibit – bibit muda potensial. Semoga lewat ajang yang kompetitif, para peserta bisa unjuk kemampuan dan mampu melangkah lebih jauh lagi membawa nama Kabupaten Sergai.

Contohnya , Arkhan sudah jadi pemain tim nasional Indonesia. Dia juga sudah berkompetisi diajang antar negara. Arkhan jadi bukti kalau Sergai juga mampu melahirkan talenta berkualitas. Tentu saya berharap besar akan ada lagi Arkhan-Arkhan lain yang mengharumkan nama Sergaj dimasa yang akan datang. Adik -adik sekalian harus bertanding dengan semangat, harus punya motivasi tinggi, pinta Bupati.

Bupati memibta supaya bertanding dengan fair. Jangan sampai ada kerusuhan. Kalian adalah generasi muda yang sejak dini harus mengerti arti penting sportivitas. Dengan jiwa yang sportif, menang atau kalah, kalian tetap terhorma, ujar bupati.

Sebelum turnamen dimulai, Bupati mendapat kesempatan menjajal lapangan Dolok Masango dengan memperkuat tim Pemkab Sergai melawan Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Bintang Bayu. Pertandingan ini dimenangkan tim Pemkab Sergai yang berhasil menundukkan skuad APDESI dengan skor 4 : 1

Selain itu, pembukaan turnamen ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan beras bagi para guru di Kecamatan Bintang Bayu.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Turnamen Bola Kaki Piala Bupati dan Wakil Bupati Cup 1 Sergai U – 12 Resmi Dibuka