Vega vs Supra, Kedua Pengendara Alami Luka Bagian Kepala

Senin, Januari 14th 2019. | Kecelakaan, Serdang Bedagai | Dibaca 637 Kali

Korban saat di RSU Chevani Tebingtinggi

SERGAI (MS) – Karyawan PT Socfindo Bangun Bandar, Supriadi (37) warga Dusun V Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul dan Rizki Siahaan (21) warga Dusun III Desa Pekan Kamis Dolok Masihul sama – sama mengalami luka robek di bagian kepala dan dilarikan ke RS Chevani Tebingtinggi, Sabtu malam.

Sepeda motor Yamaha Vega BK 5918 LF dikendarai Supriadi dan Rizki Siahaan mengendatai Supra Fit BK 4556 UK. Keduanya tabrakan di Jalan Umum Tebing Tinggi menuju arah Dolok Masihul tepatnya diĀ  depan Polsek Dolok Masihul Desa Martebing Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai Sabtu malam.

Kapolsek Dolok Masihul melalui Kassubag Humas Polres AKP Nelly Isma , melalui via WA, Minggu (13/1) membenarkan adanya laka lantas di Dolmas.

Kronologis kejadian, Yamaha Vega yang melaju dari Dolok Masihul menuju Tebingtinggi, tiba – tiba menyeberang dari kiri dan tidak memperhatikan Honda Supra dengan kecepatan tinggi dari atah yanh sama sehingg tidak dapat menghindari tabrakan.

Kedua korban terjatuh dan sama – sama mengalami luka robek di bagian kepala. Peristiwa itu sudah ditangani Polsek Dolok Masihul.

Laporan : Tris

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Vega vs Supra, Kedua Pengendara Alami Luka Bagian Kepala