Wabup Sergai Jenguk Pasien Penderita Pembengkakan Liver

Sabtu, Juli 18th 2020. | Kesehatan, Serdang Bedagai | Dibaca 922 Kali

Wabup saat menjenguk Alisia di RSUD Sultan Sulaiman.

SERGAI (MS) – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya menjenguk warga yang menderita penyakit pembengkakan lever yang sedang dirawat di RSUD Sultan Sulaiman Sergai, Jumat (17/6/2020).

Darma Wijaya kepada wartawan mengatakan, dia sudah mendapatkan laporan dari seorang warga asal Dusun V Padang Baru Desa Dolok Manampang Kec. Dolok Masihul, bahwa ada seorang bocah penderita pembekakan liver. Hal ini harus ditindaklanjuti dengan cepat agar segera mendapat penanganan yang lebih intensif.

Saya sangat mengapresiasi warga yang hidup saling tolong – menolong, jika ada salah seorang warga atau jiran tetangga yang membutuhkan pertolongan harus segera kita tindak lanjuti.

Dan saya mendo’akan agar Alisia segera sehat serta diberikan kemudahan dalam proses penyembuhannya. Kepada kedua orang tuanya semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan cobaan yang Allah SWT berikan, ungkap Wabup.

Sementara orang tua Alisia, Gunawan Bahri mengucapkan terima kasih kepada Wabup Sergai yang telah banyak membantu dalam pengobatan putrinya.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wabup Sergai Jenguk Pasien Penderita Pembengkakan Liver