Wabup Sergai Kunjungi warga Korban Banjir Di Tanjung Beringin

Selasa, November 22nd 2022. | Bencana Alam, Serdang Bedagai | Dibaca 135 Kali

Wabup dan rombongan meninjau dapur umum di posko banjir di Desa Pekan Tanjung Beringin.

SERGAI (mimbarsumut.com) – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, meninjau langsung sejumlah posko korban banjir yang didirikan di Kecamatan Tanjung Beringin, Selasa (22/11/2022).

Wabup menyampaikan keprihatinan atas musibah yang dialami warga, harus mengungsi akibat luapan air yang menggenangi kediaman mereka.

“Pemkab Sergai akan berupaya penuh untuk meringankan beban para warga lewat distribusi bantuan logistik maupun tenaga kesehatan yang disiagakan untuk membantu korban

Dapur umum sudah kita siapkan. Obat-obatan dan tenaga kesehatan juga tersedia. Kami pastikan pemerintah hadir di tengah – tengah korban. Maka dari itu, tetap semangat. Kita harus tetap sehat,” kata Wabup.

Sementara Kepala Puskemas (Kapus) Tanjung Beringin drg. Cut Putri melaporkan jika pihaknya telah menyiagakan 6 orang tenaga kesehatan di posko-posko yang ada di wilayahnya.

“Selain itu kalau lokasi posko dekat dengan Puskesmas, silakan warga datang langsung. Kami siap melayani,” tegas Cut putri .

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Wabup Sergai Kunjungi warga Korban Banjir Di Tanjung Beringin