Wabup Sergai Resmikan UPT Puskesmas Sialang Buah

Selasa, Januari 11th 2022. | Kesehatan, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 584 Kali

Wabup Sergai potong nasi tumpeng pertanda meresmikan UPT Puskesmas Sialang Buah

SERGAI (MS) – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Adlin Umar Yusri Tambunan meresmikan UPT Puskesmas Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kab. Sergai, Selasa (11/01/2022).

Adlin Umar Yusri Tambunan mengatakan, dengan adanya bangunan baru UPT Puskesmas ini, pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa lebih maksimal dan prima lagi. Seluruh tenaga medis UPT Puskesmas Sialang Buah dapat menjalankan tugas pelayanan kesehatan masyarakat, terkhusus warga Teluk Mengkudu dan kepada masyarakat Sergai secara umum.

Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Terpenting, kita melayani dengan adil tanpa membedakan status warga yang datang. Semua orang harus diperlakukan sama dan adil.

Disebutkan, implementasi program vaksinasi tahap pertama yang ia sebut saat ini sudah mencapai angka 75%, sedangkan untuk vaksinasi kedua ada diangka 51%.

Mudah – mudahan dengan sinergitas dan soliditas seluruh pihak terkait, diakhir Januari kita bisa mencapai angka 60% untuk vaksin kedua.

Sementara Kepala Puskesmas Sialang Buah dr. Eva Yuliana mengatakan, terima kasih kepada Bupati dan Wabup dengan adanya UPT Puskemas yang diresmikan. Ia mengaku, apa yang terlaksana hari ini mampu menambah semangat seluruh personil Puskesmas Sialang Buah dalam kerja pelayanan bagi masyarakat.

Ini merupakan kado yang indah bagi kami disuasana hari jadi Kabupaten Sergai yang ke-18. Kami tentu akan memaksimalkan potensi yang ada semaksimal mungkin dengan mengedepankan profesionalitas, kata dr Eva.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wabup Sergai Resmikan UPT Puskesmas Sialang Buah