Wasner Sianturi SE : Kemenangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan Semakin Tak Terbendung

Selasa, Oktober 20th 2020. | POLITIK, RAGAM, Serdang Bedagai | Dibaca 1.272 Kali

Wasner Sianturi SE

SERGAI (MS) – Kemenangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan (Dambaan) semakin tidak terbendung menjelang Pilkada Sergai Desember 2020 mendatang yang tinggal 51 hari lagi. Semakin mendekati jadwal Pilkada, kemenangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai tampaknya semakin tak terbendung lagi.

Hal ini dikatakan Wasner Sianturi SE, politisi PDI P yang juga mantan anggota DPRDSU kepada Mimbarsumut.com di Kantor DPC PDI Perjuangan Sergai di jalan Negara Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (20/10/2020) sore tadi.

Wasner juga mengatakan, terlihat dari banyaknya dukungan yang terus mengalir kepada pasangan dengan nomor urut 1 ini yang berasal dari berbagai elemen masyarakat yang hampir menyeluruh di setiap desa.

Setiap hari, pasangan Dambaan tidak henti-hentinya memenuhi undangan dari masyarakat pendukung yang menginginkan adanya perubahan lebih baik di Kabupaten Sergai.

Untuk memenuhi undangan pendukungnya, lanjut Wasner, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan tak jarang harus berbagi waktu dan terpaksa mewakilkan dengan tim yang solid yang telah dibentuk di kantor Sekber Dambaan di Sei Rampah.

Dan dalam sehari, undangan yang dihadiri pasangan Dambaan sedikitnya terdapat di 4 titik pertemuan, hingga pasangan ini harus benar-benar menyesuaikan waktunya.

Kemudian, para tim sukses dan tim relawan juga semakin kompak dan solid untuk memenangkan pasangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan di Pilkada Sergai. Bahkan, ada kelompok masyarakat dan dari lembaga yang mengumpulkan dana untuk diserahkan kepada pasangan ‘Dambaan’.

Melihat kondisi ril di lapangan, sesungguhnya kemenangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan tidak terbendung lagi, kata Wasner.

Laporan : Sutrisno

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Wasner Sianturi SE : Kemenangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan Semakin Tak Terbendung