Anggota DPRD Simalungun Jamerson Saragih Reses ke Nagori Pulibuah Kec Raya Kahean

RAGAM, Simalungun14 Dibaca

SIMALUNGUN (MS) – Anggota DPRD Simalungun Jamerson Saragih SP dari Fraksi Nasdem melakukan reses ke Nagori Pulibuah, Kec Raya Kahean , Senin (15/03) di lokasi SD Puliah Nagori Pulibuah Kec. Raya Kahean.

Turut hadir Sekwilcam Raya Kahean mewakili Camat Raya Kahean, UPTD se – Kec. Raya Kahean dan seluruh Pangulu Kecamatan Raya Kahean, tokoh agama, masyarakat juga puluhan warga sekitar Pulibuah.

Jamerson Saragih SP dalam reses tersebut menyatakan, bahwa tujuan reses adalah menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing untuk memberikan solusi tarbaik dari berbagai permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Hal lain bisa bapak ibu sampaikan dan hal apapun akan kami perjuangan bersama Anggota DPRD Dapil 1 lainnya. Saat ini saya di komisi IV membidangi kesehatan dan pendidikan,” tuturnya.

Dari reses tersebut salah satu masyarakat mempertanyakan kondisi jalan di Lupat Nihiri yang sangat rusak, kiranya bapak Jamerson menyahuti keluhan kami melalui kegiatan reses ini dan dapat segera diperbaiki sehingga transportasi baik demi kelancaran angkutan pertanian,demikian juga pelayanan admistrasi KK/KTP yang sudah bolak balik ke Dinas catatan sipil namun sampai hari ini KTP saya belum keluar, keluh warga.

Diakhir acara Anggota DPRD Jamerson Saragih akan perjuangkan segala keluhan masyarakat daerah pemilihannya di Kabupaten Simalungun, demi kemajuan masyarakat Raya Kahean dan Pulibuah ke depan

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed