Antisipasi Vandalisme, Polsek Parapat Patroli Di Pantai Bebas Parapat

Selasa, Februari 22nd 2022. | Simalungun, Wisata | Dibaca 2,125 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Dalam rangka menjaga serta merawat fasilitas umum yang sudah dilengkapi oleh pemerintah di lokasi destinasi pariwisata super prioritas Danau Toba, Parapat, Kec.Girsang Sipangan Bolon Kab. Simalungun, Senin (21/2/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, menjelaskan kegiatan patroli dilaksanakan di lokasi-lokasi yang sering dikunjungi wisatawan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat serta serta rasa nyaman bagi parawisata yang datang berkunjung di Parapat Danau Toba.

“Personel juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak merusak fasilitas umum yang sudah disediakan oleh pemerintah, mari kita jaga dan rawat bersama apa yang sudah disediakan, bukan untuk dirusak namun untuk kita nikmati bersama,” kata Kapolsek.

Himbauan untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan juga disampaikan secara humanis, “Tetap menggunakan masker serta menjaga jarak mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir, salam sehat,” himbau AKP Jonni.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Antisipasi Vandalisme, Polsek Parapat Patroli Di Pantai Bebas Parapat