APSU Simalungun Optimis Nikson Nababan Mampu Jawab Tantangan Kemajuan Sumut

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Pemuda Simalungun tergabung dalam Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APSU) merapatkan barisan dan berkonsolidasi bertekad memperkuat popularitas Nikson Nababan di Kabupaten Simalungun.

Pemuda Simalungun melihat sosok Nikson Nababan merupakan representatif pemimpin yang mampu membangun Provinsi Sumatera Utara menjadi maju.

Ketua Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APSU) Kabupaten Simalungun, Rizky Adi Purba, menyebut selama ini sudah melihat Nikson Nababan sebagai solusi dari majunya Provinsi Sumatera Utara ke depan.

“Hanya Nikson yang dapat menjawab tantangan Sumatera Utara ke depan, maka kapan pun dan di mana pun kami solid dalam persoalan Pak Nikson selalu siap bergerak,” tegasnya di Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/6/2024).

“Kami tentu sebagai Aliansi Pemuda Sumatera Utara Simalungun tegak lurus kepada APSU Sumut, siap berkoordinasi dan berkolaborasi sambil menunggu arahan untuk waktunya bergerak.

Sementara itu, Ketua Aliansi Pemuda Sumatera Utara, Taufik Prima, mengatakan bahwa penguatan aliansi ini adalah bekal untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Sekaligus memperlihatkan kepada khalayak bahwa Bapak Nikson tidak sendirian berjuang, ia didukung dan banyak dikenal oleh kalangan muda, jadi tidak ada keraguan bagi kita dalam bergerak bersama Bapak Nikson Nababan,” tuturnya.

Rencananya, konsolidasi ini terus berlanjut guna menyiapkan hari yang akan tiba tidak lama lagi. Anak muda Sumatera Utara sudah sangat siap bergerak bahu-membahu memenangkan pemimpin yang baik untuk Sumatera Utara ke depan.

Sekretaris APSU, Rizkinta Sitepu, turut menjabarkan agenda aliansi Pemuda Sumut ke depan. “Intinya kita sedang siapkan bagaimana ketika waktunya tiba Aliansi Pemuda Sumatera Utara dengan kekuatan yang ada dapat berkontribusi maksimal di dalam pemenangan Pilkada 2024 ke depan.” (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed