Bacalon Bupati Simalungun Ahmad Anton Saragih Ternyata Cucu dari Kerajaan Sapadang Tebingtinggi

Rabu, September 9th 2020. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.653 Kali

Bacalon Bupati Simalungun Ahmad Anton Saragih (pakai peci) dan Jaserman Saragih (inzert)

SIMALUNGUN (MS) – Bacalon (bakal calon) Bupati Simalungun Ahmad Anton Saragih, ternyata masih memiliki garis keturunan dari Kerajaan Sapadang Tebingtinggi.

Hal ini diungkapkan Jaserman Saragih yang juga keluarga besar Garingging kepada Mimbar Sumut saat berkunjung ke kediamannya di Kelurahan Sondi Raya, Rabu (9/9/2020).

Jaserman Saragih mengakui jika ia kenal dan dekat dengan Bacalon Bupati Simalungun Ahmad Anton Saragih yang dikenal begitu ramah dan mudah tersenyum.

“Kita senang, Ahmad Anton Saragih ikut dalam ‘pertarungan’ Pilkada Simalungun yang akan digelar 9 Desember 2020. Kita akan berjuang untuk merebut hati masyarakat Simalungun memilih Ahmad Anton Saragih,” ujar Jaserman.

Terlepas dari sikap pribadi, Jaserman berprinsip keluarga adalah segala – galanya. Keluarga adalah mata hati dan bathin, dimana kita hidup tak terpisahkan satu dengan lainya.

“Oleh sebab itu, kita akan berjuang untuk memenangkan Ahmad Anton Saragih menjadi Bupati Simalungun,” sebutnya.

Disebutkannya, dalam waktu dekat ini Tengku Nurdin yang juga keluarga besar dari Kerajaan Sapadang akan datang bersilaturahim ke saudaranya marga Garingging yang ada di Pematang Raya. Kita senang menyambut kehadiran Tengku Nurdin dan keluarga.

Disebutkan Jasarman, sosok Ahmad Saragih memiliki pengalaman dan segudang prestasi serta pernah menjabat Komisaris PTPN IV Bah Jambi dan Ketua umum IKEIS se – Indonesia.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bacalon Bupati Simalungun Ahmad Anton Saragih Ternyata Cucu dari Kerajaan Sapadang Tebingtinggi