Bupati: “Mari Kita Bersihkan Daerah Kita dari Praktek Korupsi”

Selasa, Agustus 31st 2021. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.163 Kali

Bupati Simalungun Radiapo H. Sinaga ikuti launching Sinergitas Pengelolaan bersama Monitoring Centre for Frevention secara Virtual dirumah dinas Wakil Bupati jaln suri suri Nagori Pematang Simalungun Kec Siantar Kab Simalungun .

SIMALUNGUN (MS) – Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga mengikuti Launching Sinergitas Pengelolaan bersama Monitoring Centre for Frevention serta Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah secara Nasional (Rakorwasdanas) Tahun 2021 secara virtual di rumah dinas Wakil Bupati Simalungun,  Jalan Suri-suri, Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun,  Selasa (31/08/2021).

Usai mengikuti launching secara virtual, Bupati mengharapkan kepada instansi di jajaran agar dalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk selalu mempedomani peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Mari kita laksanakan kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang telah diprogramkan dengan mempedomani peraturan dan ketentuan yang berlaku, dan mari sama-sama kita bersihkan daerah kita dari praktek-praktek korupsi,” kata Bupati.

Sesuai dengan yang disampaikan oleh pimpinan KPK, ada delapan program integritas pencegahan korupsi terintegritas diperintahan daerah diantaranya Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP), perizinan, pengadaan barang dan jasa,  perencanaan dan penganggaran APBD,  manajemen ASN, tata kelola dana desa,  optimalisasi pendapatan daerah dan manajemen aset daerah.

Turut mendampingi Bupati di kegiatan itu, Pj. Sekda, Sudiahman Saragih,  Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Topot Saragih dan mewakili Inspektorat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati: “Mari Kita Bersihkan Daerah Kita dari Praktek Korupsi”