Bupati Simalungun Hadiri Pelantikan DPD IPK Simalungun

Minggu, Februari 27th 2022. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 316 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Pelantikan DPD IPK Kabupaten Simalungun periode 2021-2024 dilaksanakan di Open Stage Parapat, Kecamatan Girsip, Kabupaten Simalungun, Sabtu, (26/02/2022).

Acara Pelantikan DPD IPK Kab. Simalungun dihadiri Bupati Radiapoh Hasiolan Sinaga SH MH beserta jajaran Muspida Simalungun.

Dalam sambutannya, RHS mengatakan, mari kita rubah pola pikir masyarakat terhadap IPK, bahwa IPK itu bukan Ormas yang mengandalkan otot, tetapi mari kita rubah bahwa IPK manusia yang punya otak humanis, dan yang paling penting jangan mau di pecah belah,” cap Bupati Simalungun.

Pemerintah Kabupaten Simalungun siap bekerja sama dan bersenergi dengan IPK untuk kemajuan Simalungun kedepan, pesan Bupati dihadapan kader IPK.

Selanjutnya, Ketua DPD IPK Kabupaten Simalungun terlantik Martogi Sinaga mengatakan, akan bentuk dan bina semua kader sampai ke basis dan siap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Simalungun untuk kemajuan pembangunan Simalungun ke depannya.

Pelantikan dihadiri pengurus DPP, DPW dan semua pengurus DPD Kabupaten/ Kota yang sudah dilantik bersama semua jajaran Muspika Girsang Sipanganbolon.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bupati Simalungun Hadiri Pelantikan DPD IPK Simalungun