Bupati Simalungun Hadiri Pemakaman Veranika, Sampaikan Duka Cita Mendalam

Jumat, Oktober 9th 2020. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.475 Kali

Bupati Simalungun hadiri pemakaman Veranika Saragih dan ikut melakukan penaburan bunga

SIMALUNGUN (MS) – Kepergian Direktur Keuangan PT Efarina Etaham Group, Veranika Saragih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan PT Efarina.

Pendiri PT Efarina DR Ir JR Saragih yang juga Bupati Simalungun menyempatkan diri hadir di acara pemakaman ibu dua anak itu yang juga orang kepercayaannya dalam menangani keuangan PT Efarina Group.

JR Saragih menyampaikan duka cita sedalam – dalamnya kepada keluarga yang ditinggal. JR juga menyampaikan agar keluarga tetap kuat dan tabah serta mengandalkan Tuhan, perbuatan baik Veranika akan selalu terkenang.

“Kita semua sama – sama kehilangan sosok Veranika yang selama ini dikenal sebagai pekerja yang ulet, sopan dan selalu tersenyum,” ujar Bupati Simalungun.

Kedua putri mendiang Veranika memegang gambar ibunya semasa hidup

Saat dipemakaman itu, dua putri mendiang Veranika Saragih, tampak memeluk erat gambar ibunya sambil mengeluarkan linangan air mata yang membasahi raut wajah kedua anak Fenry Girsang yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Fenry memeluk erat kedua buah hati mereka, meneteskan air mata dan terus menatap makam sang istri tercinta sebelum peti ditutup.

Veranika Saragih dimakamkan di perladangan jeruk milik keluarganya di kelurahan Saribudolok, Kec Silimahuta, Kab Simalungun, semalam Kamis (8/10/2020).

Tabur bunga bunga mawar putih dipenuhi di ditempat peristrahatan terakhirnya,mawar dikaitkan simbol penghormatan terakhir untuk sosok tercinta yang telah tiada, putih memiliki makna murni dan rendah hati.

Selamat jalan Veranika jasa baikmu tetap akan terkenang Selamanya .

Laporan Anton : Garingging.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Simalungun Hadiri Pemakaman Veranika, Sampaikan Duka Cita Mendalam