Buyung Irawan Tanjung Ketua PABPDSI SImalungun Periode 2021 – 2027

Kamis, Agustus 19th 2021. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 712 Kali

Bupati Simalungun melantik Buyung Irawan Tanjung sebagaj Ketua Persatuan Anggota Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) periode 2021 – 2027

SIMALUNGUN (MS) – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik Buyung Irawan Tanjung sebagai Ketua Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kab. Simalungun periode 2021 – 2027, di Balai Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Rabu (18/8/2021).

Radiapoh Hasiholan berharap pengurus yang baru dilantik tetap menjalin komunikasi dengan seluruh perangkat daerah di wilayah masing-masing untuk menghindari terjadinya konflik.

“Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (maujana nagori), juga harus memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat,” kata Radiapoh

Sementara itu, Buyung Irawan Tanjung menjelaskan terbentuknya lembaga tersebut untuk memperkuat pelaksanaan pembangunan nagori dan membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan yang dinamis dan harmonis.

Dia mengajak kepada seluruh pengurus menjadi maujana nagori yang kuat, mandiri dan sejahtera.

Ketua Umum PABPDSI Fery Radiansyah mengharapkan pengurus yang baru dilantik menjalin sinergi dengan para kepala desa (pangulu nagori) dalam membangun desa masing-masing.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Buyung Irawan Tanjung Ketua PABPDSI SImalungun Periode 2021 – 2027