Forkompica Tapian Dolok Simalungun Razia Prokes

Forkompica Tapian Dolok Simalungun Razia Prokes

SIMALUNGUN ( MS) – Forkompica Tapian Dolok menggelar razia masker dipimpin Camat Tapian Dolok Sakban Saragih SP bersama Kapolsek Serbelawan Iptu A.Yunus siregar beserta personil, Pangulu Dolok Maraja Rusli SPd serta Danramil Serbelawan Rabu, (10/2/2021).

Walaupun sudah berulang kali dilakukan operasi yustisi, namun warga masih tetap tidak patuh mengikuti Prokes dengan melakukan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Terbukti, masih ada warga yang terjaring razia tidak memakai masker. Mereka dikenakan sanksi push up, selanjutnya petugas memberikan masker dan menyarakan agar mematuhi Prokes (protok kesehatan).

Dalam kegiatan itu, Lurah Sinaksak Rapolan Sitio tidak ikut turun ke lapangan namun hanya mengutus perwakilan.

Ketidak hadiran Lurah mereka, membuat warga kecewa yang seyogianya harus ikut razia dan memberikan sosialisasi, sehingga warga bisa patuh, jelas M.Simatupang mewakili warga yang juga Pemantau Kinerja Pemerintahan.

Dia mengatakan, mendukung razia Prokes dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran COVID – 19. Namun ketidak hadiran Lurah Sinaksak dalam mendampingi warganya sangat disayangkan.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed