H. Musa Rajekshah : “Jalan Tigarunggu -Siantar dan Siantar – Perdagangan Diperbaiki Tahun 2022”

Rabu, Oktober 20th 2021. | POLITIK, Simalungun | Dibaca 1.265 Kali

Wakil Gubsu H. Musa Rajekshah didampingi Ketua DPRD Simalungun Timbul jaya Sibarani saat hadiri HUT ke -57 Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kab Simalungun

SIMALUNGUN (MS) – Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah mengatakan jalan Tigarunggu – Siantar dan Siantar – Perdagangan akan diperbaiki pada tahun 2022.

Hal itu disampaikan H. Musa Rajekshah saat menghadiri HUT ke-57 Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Rabu (20/10/2021).

“Ini dikarenakan bupati dan Ketua DPRD Simalungun yang semangat mendorong hal tersebut. Kita mau kehadiran Golkar dirasakan masyarakat manfaat baiknya,” sebut Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu.

Dikatakannya, kader Partai Golkar yang duduk di DPRD agar mendukung program Pemerintah untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” katanya mengakhiri.

Seperti diketahui, jalan Tigarunggu-Siantar dan Siantar-Perdagangan saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Yang terbaru, satu unit mobil Wuling masuk ke jurang akibat jalan yang amblas di Panei Tongah Kabupaten Simalungun. (rel)

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For H. Musa Rajekshah : “Jalan Tigarunggu -Siantar dan Siantar – Perdagangan Diperbaiki Tahun 2022”