Hasadaon Garingging Boru dan Panogolan Berangkatan H. Anton Saragih menuju Pilkada Simalungun

Senin, Oktober 5th 2020. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.272 Kali

Penyerahan batu demban

SIMALUNGUN ( MS) – Hasadaon Garingging Boru dan Panogolan berangkatkan H Anton Saragih menuju Pemilihan Bupati (Pilbub) Simalungun, Minggu (4/10) di aula Gedung Auditorium T. Johan Garingging Hotel Simalungun City Pematang Raya.

Acara pemberangkatan itu diawali dengan penyerahan ‘batu demban’ sebagai syarat adat oleh keluarga Garingging menyambut Tondong Dasuha yang diwakili oleh Jonam Purba Dasuda.

Mewakili pihak keluarga ipar (Tondong), Jonam Purba Dasuha, datang ke hadapan keluarga H. Anton Saragih Garingging, bersama istri dan memberikan doa restu kepada H. Anton Saragih sebagai Calon Bupati Simalungun untuk ‘bertarung’ dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Keluarga Purba Dasuha sepenuhnya siap untuk memenangkan H. Anton Saragih Garingging menjadi Bupati Simalungun. Seluruh keluarga Purba Dasuha akan berjibaku di tengah – tengah masyarakat Kab. Simalungun meminta dukungan masyarakat untuk mendukung Anton Saragih.

Tampak hadir dalam acara pemberangkatan itu, para tokoh masyarakat dan agama, juga keluarga besar Saragih Garingging antara lain, Jaserman Saragih, Edi Saragih dan Pdt. Janesman Saragih, MM.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Hasadaon Garingging Boru dan Panogolan Berangkatan H. Anton Saragih menuju Pilkada Simalungun