HUT ke-76 RI di Simalungun Aman dan Lancar

Rabu, Agustus 18th 2021. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 710 Kali

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga ketika menyerahkan bendera kepada penerima baki Yessy Gloria Girsang Siswa SMA Neg 1 Pematang Raya untuk dikibarkan pada acara HUTRI ke -76 Republik Indfonesia
Pematang Raya

SIMALUNGUN (MS) – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Simalungun digelar di halaman Kantor Bupati di Pamatang Raya, berlangsung sederhana aman dan lancar, Selasa (17/8/2021). Adapun tema HUT ke-76 Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, komandan upacara Kapten Inf Suwito, pembacaan teks proklamasi Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, pembawa baki Yessy Gloria Girsang siswi SMA Negeri 1 Raya.

Adapun pasukan pengibar bendera yakni Samuel Eka Renold Sibuea siswa SMA Negeri 1 Plus Raya, Rizky Satria Wicaksana dari SMA Negeri 1 Siantar, Janri Ermanda Sitopu SMA Negeri 1 Plus Raya.

Bupati Simalungun usai upacara berpesan melalui HUT ke-76 Republik Indonesia kita sebagai generasi penerus bangsa senantiasa menanamkan rasa patriotisme supaya amanah para pahlawan yang telah gugur bisa kita pertahankan dan kita rawat sampai selama-lamanya.

Menurutnya apa yang sudah kita nikmati pada saat ini adalah berkat perjuangan para pejuang kita yang telah gugur di medan juang, tutup Radiapoh.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For HUT ke-76 RI di Simalungun Aman dan Lancar