Jaga Kamtibmas Polres Simalungun Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Geng Motor

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Polres Simalungun mengadakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat di malam libur dengan patroli skala besar.

Tujuan utama dari KRYD ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya geng motor yang sering meresahkan di wilayah hukum Polres Simalungun.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag OPS Polres Simalungun, Kompol Martua Manik dan dihadiri oleh beberapa pejabat Polres lainnya, seperti Kabag SDM Kompol Gandhi Hutagaol, SH., Kasat Samapta AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., Kasat Reskrim AKP Ghulam Yanuar Lutfi, S.T.K., S.I.K., M.H., dan Kanit Regident Sat Lantas IPTU M. Rizal, bersama 50 personel lainnya.

Patroli difokuskan pada jalan lintas Asahan-Siantar, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Bangun. Personel melaksanakan tugas sesuai plotting yang telah ditentukan, dengan metode monitoring, sambang, patroli/hunting, dan penindakan pelanggaran lalu lintas oleh Sat Lantas Polres Simalungun.

Hasil dari patroli menunjukkan tidak adanya aktivitas balap liar maupun geng motor di wilayah hukum Polres Simalungun. Penindakan langsung berupa tilang terhadap pelanggar Undang-Undang Lalu Lintas No. 22 Tahun 2009 dilakukan sebanyak 23 kendaraan, Kegiatan berakhir pada pukul 03.00 WIB dengan aman dan lancar.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed