Jenazah Pria Ditemukan di Pinggiran Rel KA, Kepala Terpisah dari Tubuh

Jumat, Desember 17th 2021. | PERISTIWA, RAGAM, Simalungun | Dibaca 828 Kali

Kepala dan tubuh korban terpisah saat ditemukan

SIMALUNGUN (MS) – Sesosok jenazah pria ditemukan tewas dengan kondisi kepala terpisah dari tubuhnya. Badannya telungkup di pinggiran rel kereta api. Sedangkan, kepalanya tergeletak di jalur lintasan kereta api dengan wajah menghadap ke langit.

Informasi diperoleh dari foto-foto yang menyebar luas di Grup WhatsApp (GWA) para wartawan, peristiwa nahas itu terjadi di wilayah Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun dan ditemukan, Jumat (17/12/21) sekira 11.30 WIB.

Masih sesuai dengan foto yang beredar di GWA, pria tersebut berinisial AK berstatus karyawan salah satu perusahaan swasta. Tak jauh dari lokasi temuan jenazah tersebut, ditemukan satu unit sepeda motor warna merah nomor polisi BK 6251 WR.

Diduga identitas korban

Di kaca spion sebelah kanan sepeda motor yang ditemukan di tengah ladang ubi itu, tampak sebuah helm berwarna abu-abu masih menggantung. Pria itu diduga bunuh diri. Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar ketika dikonfirmasi menyebutkan, personilnya sudah turun ke lokasi.

“Iya ada, kita dapat informasi demikian (diduga bunuh diri), tadi anggota sudah turun langsung ke lokasi untuk menindaklanjutinya. Kejadiannya di pondok Genteng ,” ujar Yunus ketika ditanya kebenaran informasi adanya bunuh diri di wilayah hukumnya.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Jenazah Pria Ditemukan di Pinggiran Rel KA, Kepala Terpisah dari Tubuh