Jika Ada Pihak Mendiskreditkan Bupati Simalungun, Maka Akan Dihadapi Dengan Falsafah ‘Habonaron Do Bona’

Rabu, Juli 14th 2021. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 860 Kali

Final

SIMALUNGUN (MS) – Seandainya ada pihak – pihak tertentu berperilaku ingin
mendiskreditkan kepemimpinan Radiapo Hasiholan Sinaga SH dalam mewujudkan Simalungun lebih baik dan sejahtera, kita tegas akan menghadapinya dengan Falsafah Simalungun “HABONARON DO BONA” itu artinya mendalam “Kebenaran adalah Pangkal Segalanya.

“Baik itu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan lainnya, belum tentu mereka bermaksud tulus mendukung pembangunan di Simalungun ini,” ujar Final Purba ketika bincang – bincang dengan mimbarsumut.com, Rabu (14/07/2021).

Final meyakini Bupati Simalungun Radiapo H. Sinaga SH berusaha keras membangun Simalungun dengan tulus, dirinya meyakini seandai ada pihak – pihak tertentu mengusik hingga membuat laporan dalam bentuk apapun kita siap melakukan hal yang sama terhadap mereka, ” tegas Final selaku Bendahara Purba Dasuha se – Raya Kahean yang juga aktif di Ihutan Bolon Purba Dasuha Sedunia.

Sebelumnya, banyak mendiskreditkan kepemimpinan Bupati Simalungun pada hal saat ini bupati dan wakil bupati Simalungun fokus menjalankan program perbaikan infrasruktur jalan rusak melalui program marharoan bolon.

“Bupati berkomitmen untuk membangun Simalungun dengan mewakafkan dirinya sepenuh hati. Niat Bupati ini sudah berulang kali disampaikan ke elemen masyarakat hingga saat ini,” tegas Final.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Jika Ada Pihak Mendiskreditkan Bupati Simalungun, Maka Akan Dihadapi Dengan Falsafah ‘Habonaron Do Bona’