Kapolres Simalungun Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi

RAGAM, Simalungun2 Dibaca
Kapolres Simalungun berikan reward kepada personel berprestasi

SIMALUNGUN ( MS) – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi di lingkungan Polres Simalungun guna mendukung SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0, Senin (01/03) di lapangan Apel Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

AKBP Agus Waluyo, menyampaikan pemberian penghargaan guna mendukung program kerja 100 hari Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, dalam menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi Polri khususnya Polres Simalungun, sehingga yang bersangkutan dinilai layak diberikan reward sehingga akan menjadi motivasi bagi personel yang lainnya.

Diharapkan kepada personel yang menerima penghargaan untuk tidak terlena, terus tingkatkan kemampuan dan selalu mengikuti perkembangan yang terus berjalan, ucap AKBP Agus.

Penghargaan diberikan Kepada,
Kapolsek Tanah Jawa dan Saribu Dolok atas prestasinya dalam mengungkap kasus curanmor di wilayah hukumnya masing – masing.

Kapolsek Pematang Raya atas prestasinya dalam mengungkap kasus curat di komplek perkantoran Pemkab Simalungun.

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan dalam menyelesaikan permasalahan di Desa Binaannya melalui problem solving dan Operator SAIBA Polres Simalungun yang memperoleh peringkat ke 2 satuan kerja Polda Sumut TA. 2020 yang memperoleh nilai IKPA 98,40.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed