Kapolres Simalungun Lanjutkan Berikan Arahan di Polsek Raya Kahean

RAGAM, Simalungun10 Dibaca

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, bersama PJU, kunjungi Polsek Raya Kahean, Sabtu (22/10/2022).

Swpanjang perjalanan dari Polsek Serbalawan menuju Polsek Raya Kahean, Kapolres Simalungun memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres melakukan tatap muka dengan Kapolsek dan seluruh Personil beserta PHL Polsek Raya Kahean di aula Polsek Raya Kahean.

Kapolres Simalungun menyampaikan arahan dengan meneruskan arahan dari Presiden RI melalui Kapolri selanjutnya Kapolda Sumut.

“Rekan-rekan harus bisa mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat, harus bisa menciptakan situasi yang sejuk, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Hal-hal kecil harus direspon dan dilayani dengan cepat sehingga masyarakat merasa terayomi dan rasa aman menjadi ada.

Perkuat soliditas internal dan memperkuat soliditas dengan TNI. Jangan sampai pemerintah maupun Polri dipandang lemah terkait penegakan hukum, bersihkan judi online dan narkoba sehingga bisa mengangkat kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ucap Kapolres.

Selain itu, diminta melakukan komunikasi publik dengan baik, saat ini merupakan era media sosial dan setiap peristiwa bisa tersebar dalam hitungan menit maupun detik sudah bukan hari lagi. Apabila terdapat suatu peristiwa, harus ditangani dengan baik dan dengan gaya komunikasi yang lebih rileks, humanis namun tepat sasaran.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan untuk dapat lebih menghargai pakaian yang melekat pada diri anda, jaga marwah institusi Polri ini, jagan hedonis yang dapat menimbulkan kecemburuan sosial,” pinta AKBP Ronal.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed