Kapolres Simalungun Pimpin Rakor Persiapan Sambut F1H20

RAGAM, Simalungun7 Dibaca

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH pimpin rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan menyambut Event Internasional Kejuaran Dunia Perahu Motor – Powerboat (F1H2O) di Danau Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (31/1/2023) sore sekira 16.00 WIB bertempat di Ruang PDDO Mako Polres Simalungun, Jln. Jhon Horailam Saragih, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun.

Rakor tersebut diikuti Forkopimda Kabupaten Simalungun, masyarakat, pengusaha, UMKM dan pengelolah transportasi air dan instansi terkait.

Dalam sambutannya, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, menyampaikan dalam rangka mendukung Even Internasional Kejuaran Dunia Perahu Motor (Powerboat) Polres Simalungun akan melaksanakan pengamanan dan sosialisai kepada masyarakat.

“Personel Polres Simalungun akan menindak segala bentuk pungutan liar di wilayah Kota Wisata Parapat.¬†Bagai mana kita bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Pariwisata Parapat sehingga orang-orang yang datang kemari memiliki rasa ingin kembali ,” Ucap Kapolres.

“Kami berharap agar kita menjadi tuan rumah yang jujur, dalam menjamu para wisatawan yang hadir, sampaikan informasi yang sebenarnya tidak mengada-ngada, dengan tujuan keuntungan pribadi.

Kapolres menegaskan, semua hal-hal positif yang telah disampaikan dapat diimplemtasikan dalam mendukung even F1H2O ini.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed