Kapolres Simalungun Tekankan Netralitas Personil dan Fakta Integritas Pilkada Simalungun

Kamis, Oktober 1st 2020. | POLITIK, RAGAM, Simalungun | Dibaca 1.198 Kali

Tandatangani fakta integritas

SIMALUNGUN (MS) – Kapolres Simalungun menegaskan kepada seluruh Personil dan jajaran agar bersikap netral dalam menyongsong Pilkada yang akan digelar.

AKBP Agus Waluyo SIK mengambil sikap dan langkah cepat melaksanakan penandatanganan Fakta integritas Netralitas Pilkada Simalungun .

Pernyataan ini disampaikan Kapolres kepada seluruh personil saat memimpin rapat koordinasi penekanan Netralitas dalam rangka penanganan pengamanan pilkada serentak 2020 di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun, Rabu (30/9/2020).

Agus juga meningatkan kepada jajaran tidak diperkenankan mengunggah fhoto bersama Paslon ,memberi like pada status Face book, instagram twitter pada pasangan calon.

Larangan ini dilakukan untuk menegaskan netralitas Polri dalam gelaran Pesta demokrasi.

Karena siapapun terpilih oleh rakyat, kita adalah polisi dan tetap akan menjadi Polisi, ingat itu, tegas Kapolres Simalungun.

Lanjut Kapolres, larangan ini harus dipatuhi agar aktivitas selama pilkada tidak menjadi persoalan, netralitas TNI /Polri sangat dibutuhkan demi terciptanya Pilkada yang aman jujur adil dan sehat.

Diakhir kata sambutan Kapolres berpesan agar seluruh personil / jajaran selalu menjaga keselamatan dalam bertugas meningkatkan profesionalitas kinerja demi membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri, tutup Agus.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kapolres Simalungun Tekankan Netralitas Personil dan Fakta Integritas Pilkada Simalungun