Kapolres Simalungun Terima Audiensi DPC Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia

Jumat, September 2nd 2022. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 260 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, menerima kunjungan audiensi DPC Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia wilayah Siantar – Simalungun di ruang kerjanya Mapolres Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih, Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Kamis (01/9/2022)

Audiensi dari DPC. IPJI (Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia) tersebut diikuti langsung Ismail Chaniago dari Media Rakyatmadani.id, Jesron Sihotang dari Media Aktualonline.co.id, Evaman Telaumbanua dari Media Reportaseindonesianews.com, Heri Gucci dari Media HunterNews.com dan Roni Samosir dari Media Rakyatmadani.id.

Tujuan audensi dalam rangka mendukung kinerja Polres Simalungun untuk menciptakan wilayah Hukum Simalungun yang aman dan tentram serta harmonis.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C. Sipayung yang didampingi PS. Kasubsi Penmas Aiptu Surya Dharma mengucapkan terima kasih kepada DPC IPJI yang telah beraudiensi.

“Saya baru dua bulan di Simalungun sudah disambut dengan situasi W20, dan penanganan konflik antara masyarakat Sihaporas dengan PT. TPL, TBK, sehingga sesuai arahan pimpinan kepada kami, siapapun itu masyakaratnya harus diayomi. Maka kami bersama Kodim 0207 telah mengambil pendekatan persuasif untuk kebaikan bersama, saya dan Dandim datang agar tetap menjaga situasi dan Harkamtibmas, ” papar Kapolres Simalungun.

Kapolres menyampaikan, selain itu ada kepentingan internasional yaitu Really Asia Pasifik yang akan diadakan 23 – 25 bulan ini. Target kita membawa nama baik Indonesia, semua sukses, masyarakat aman dan nyaman.

“Silahkan teman-teman memberitakan apa yang benar menurut versi teman-teman. Penegakan hukum juga belum tentu bisa menuntaskan masalah TPL, maka kami bersama Forkominda berdiskusi untuk membentuk tim Investigasi guna penyelesaian kasus ini kalau bisa cepat selesai,” ungkapnya.

Perwakilan DPC IPJI, Jesron Sihotang juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Simalungun yang telah menerima kunjungan DPC IPJI (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia), untuk beraudiensi sekaligus silaturahmi dalam rangka mendukung kinerja Polres Simalungun menciptakan wilayah Hukum Simalungun yang aman dan tentram, sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“DPC IPJI ini ada mempunyai keanggotaan 25 orang, kami juga menyampaikan pada Bapak Kapolres nantinya IPJI akan adakan rapat bagaimana situasional di wilayah Polres Simalungun ini dan di tempat wisata Danau toba, terkait Sihaporas harapan kami agar segera dilakukan penegakan hukum,” sebut Jesrin Sihotang.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kapolres Simalungun Terima Audiensi DPC Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia