Kapolsek Dolok Silau Gelar Jumat Curhat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

RAGAM, Simalungun10 Dibaca

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Kapolsek Dolok Silau AKP Josia dan personel Bhabinkamtibmas Aipda Waris Siswanto melaksanakan Jumat Curhat di warung kopi Ebi Ginting di Nagori Parasmian, Kecamatan Dolok Silau, Jumat (26/05/2023).

Dalam kesempatan itu, kapolsek memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

Dalam pesan yang disampaikannya, AKP Josia meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas setempat bila mana ada mengetahui tindak pidana ataupun pelanggaran hukum.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat juga menjaga situasi kamtibmas apalagi pasca dilaksanakannya penyelenggaraan Pilpanag.

“Situasi aman harus tetap dijaga setelah pelaksanaan Pilpanag. Siapapun yang menang dalam pemilihan itulah yang terbaik dan sudah menjadi pilihan masyarakat Nagori ini,” kata Kapolsek.

Di lokasi terpisah, di warung kopi Pak Misno, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan.

“Selain itu, tetap menjaga keharmonisan antar umat beragama dan tidak terpicu dengan informasi yang belum terbukti kebenarannya,” kata Kapolsek didampingi personel Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Silau, Bripka Perianto Sipayung.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed