Kecelakaan Tunggal, Direktur Keuangan Efarina Etaham Group, Veranika Saragih Meninggal Dunia

Selasa, Oktober 6th 2020. | Kecelakaan, Simalungun | Dibaca 5.022 Kali

Mobil fortuner yang dikemudikan korban terbalik

SIMALUNGUN (MS) – Direktur Keuangan Evarina Etaham Group, Veranika Saragih meninggal dunia di tempat setelah mobil yang dikemudikannya terbalik di Jalan lintas Pematangsiantar – Saribu Dolok tepatnya di Desa Sabadua, Kec. Panombean Pane, Kab Simalungun, Selasa pagi (6/10/2020).

Informasi dihimpun Wartawan Mimbar Sumut, korban mengendarai mobil Fortuner Hitam BK 167 VS dengan branding gambar calon Bupati / wakil Bupati Simalungun “HARUS” melaju kencang dari arah Raya menuju Pematangsiantar.

Korban semasa hidupnya bersama kedua buah hatinya

Diduga korban dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan stiur mobilnya sehingga terbalik dan tercampak di tembok penahan jalan.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung berhamburan memberikan pertolongan. Korban hanya sendiri di dalam mobil. Ternyata, korban yang dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih sudah meninggal dunia.
Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Simalungun.

Sementara salah seorang pimpinan group Evarina Etaham, Silverius Bangun membenarkan kejadiaan naas tersebut yang dan korban merupakan salah satu pimpinan di Evarina Etaham Group.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Kecelakaan Tunggal, Direktur Keuangan Efarina Etaham Group, Veranika Saragih Meninggal Dunia