Keluarga Saragih dan Girsang Simalungun Berduka, Selamat Jalan Veranika

Rabu, Oktober 7th 2020. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 11.052 Kali

Kenangan Veranik semasa hidupnya bersama suami dan kedua putrinya

SIMALUNGUN (MS) – Veranika Saragih (37) menjadi berita hangat di Kab. Simalungun karena ibu muda dua anak ini, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal kemarin, Selasa (6/10/2020).

Dia (korban-red) merupakan Direktur Keuangan Efarina Etaham Group yang merupakan perusahaan (Yayasan) yang didirikan Bupati Simalungun JR. Saragih. Saat kecelakaan tersebut, Veranika Saragih menyetir sendiri mobil fortuner dengan branding (gambar) calon Bupati Simalungun ‘HARUS’.

Tragis dan sedih memang, Veranika Saragih yang dikenal sebagai pekerja keras dan selalu tersenyum, meninggalkan seorang suami Fenry Girsang dan dua putri, buah hati mereka, Fesia Girsang (kelas 5 SD) dan Fia Girsang (kelas 2 SD).

Kepergian Veranika untuk selamanya membuat keluarga terpukul apa lagi suami dan kedua putrinya. Tidak ada tanda – tanda kalau Veranika akan meninggalkan suami dan kedua putri tercintanya. Demikian juga sebaliknya, Fenry Girsang sama sekali tidak ada memiliki firasat kalau istrinya akan pergi untuk selamanya.

Baca juga : Kecelakaan Tunggal, Direktur Keuangan Efarina Etaham Group, Veranika Saragih Meninggal Dunia

Ternyata, tanda – tanda Veranika akan menghadap Sang Pencipta, Tuhan Yesus untuk selamanya, tidak disadari Santi Rodearni Panjaitan seorang staf Efarina Etaham Group.

Meski baru 4 bulan akrab, Veranika meminta agar Santi mencetak gambar keluarganya dan dibuat dalam bingkai besar. Gambar keluarga almarhum Veranika itu, akan dipajang di rumahnya sebagai kenang – kenangan kebersamaan Veranika bersama suami dan kedua putrinya.

Selain itu, Veranika pada Senin sebelum peristiwa naas itu, masih sama – sama di Pematangsiantar dengan Santi. Veranika menitip dibelikan gelang. Ternyata, itu semua tinggal kenangan akhir hidup Veranika yang tidak disadari Santi.

Hari ini, almarhum Veranika akan diantar ke tempat peristrahatannya. Banyak keluarga handai taulan khususnya keluarga Saragih dan Girsang di Simalungun menyampaikan berita turut berduka cita.

Selamat Jalan Veranika semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan ini khususnya suami dan kedua putri mu.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Keluarga Saragih dan Girsang Simalungun Berduka, Selamat Jalan Veranika