Ketua DPRD Simalungun : “Jangan Ada Tenaga Honorer Bayar Perpanjangan SK”

Kamis, Maret 4th 2021. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 993 Kali

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH MSi

SIMALUNGUN (MS) – Terkait dugaan kutipan terhadap honorer untuk perpanjangan SK, Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, SH, MSi angkat bicara.

“Kalau ada yang berani mengaku dan melaporkan soal kutipan untuk perpanjangan SK sama saya, saya garansi SK nya dikeluarkan dan tidak akan dipecat ,” tegas Timbul Jaya, Kamis (04/03/2021).

Dugaan kutipan yang santer beredar saat ini sangat disayangkan. Pasalnya, selama ini honorer terkesan takut melapor atau mengadukannya.

“Dihimbau jangan ada yang membayar. Kalau takut, silahkan datang secara pribadi tidak perlu ramai – ramai ,” sebut Ketua DPRD Timbul Sibarani.

Dikatakan, DPRD Kabupaten Simalungun siap menampung aspirasi para honorer.”Jika ada honorer yang berani bicara, maka DPRD akan mengusut siapa yang bermain dalam pengutipan. Apakah kadisnya atau korwilnya yang mencoba-coba,” imbuhnya.

Jangan dibilang DPRD tidak respon, apa yang mau dikerjakan kalau hanya isu saja, tidak ada yg berani melaporkan. Untuk itu, Timbul Jaya menghimbau agar jangan ada yang membayar.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua DPRD Simalungun : “Jangan Ada Tenaga Honorer Bayar Perpanjangan SK”