Ketua DPRD-SU Undang GEMAPSI Bahas Kerusakan Jalan Provinsi di Simalungun

Selasa, November 2nd 2021. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 663 Kali

Anthony Damanik

SIMALUNGUN (MS) – Ketua DPRD-SU Drs. Baskami Ginting mengundang Ketua DPP GEMAPSI (Gerakan Mahasiswa Pemuda SIMALUNGUN) Anthony Damanik ke Kantor DPRD Sumut, hari ini, Selasa (2 /11/2021).

Adapun undangan rapat di Komisi D, DPRD Provinsi Sumatera Utara membahas pembangunan di Kabupaten Simalungun termasuk kerusakan jalan di berbagai wilayah yang mengakibatkan terganggunya komunikasi perhubungan transportasi.

Hal itu dikatakan Ketua DPP GEMAPSI Anthony Damanik ketika dikonfirmasi awak media.

Secara luas Anthony Damanik juga menjelaskan surat dari DPRD Sumut yang diterima GEMAPSI adalah untuk kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Simalungun.

Apa yang selama ini yang diperbuat GEMAPSI semua semata mata untuk pembangunan Simalungun Provinsi Sumatera Utara termasuk kerusakan jalan di berbagai wilayah di 32 Kecamatan.

Anthony Damanik juga menjelaskan tentang undangan rapat Ketua DPRD Sumatera Utara yang bertempat di Komisi D nantinya adalah membahas berbagai masalah di Kabupaten Simalungun diantaranya kerusakan jalan Pematang Siantar ke Perdangangan, Kerusakan jalan Penghubung Pematang Siantar ke Seribu Dolok dan Kerusakan Jalan Simpang Raya Tiga Ras dan Jalan ke Raya Kahean Kabupaten Simalungun.

Bukan hanya itu, pembahasan nantinya paling utama adalah kerusakan jalan yang diakibatkan oleh aktivitas kegiatan operasional pihak PTPN IV di Wilayah Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPP GEMAPSI Anthony Damanik menjelaskan, perjuangan GEMAPSI untuk kesejahteraan rakyat termasuk pembangunan di wilayah Simalungun Provinsi Sumatera Utara bukan semata mata untuk GEMAPSI, ujar Anthony Damanik.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ketua DPRD-SU Undang GEMAPSI Bahas Kerusakan Jalan Provinsi di Simalungun