Kunjungi Parapat, Jokowi Kendarai Motor Custom Bergaya Klasik Warna Hijau

Rabu, Februari 2nd 2022. | RAGAM, Simalungun, Wisata | Dibaca 2,434 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com)
Presiden RI Joko Widodo, menggelar kunjungan kerja ke Kota Wisata Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Rabu (2/2/22) sekitar pukil 12.00 WIB.

Saat berkunjung ke Parapat, Jokowi menggunakan motor custom bergaya klasik berwarna hijau, serta menggunakan jaket ala anak muda, dan memakai sepatu sneakers berwarna hitam.

Saat mengendarai sepeda motornya, Jokowi melambaikan tangan kepada masyarakat yang berdiri memadati jalan protokol Parapat. Kehadiran Jokowi saat mengendarai sepeda motor dengan penampilan anak muda itu, disambut ribuan masyarakat dan anak-anak sekolah.
Sepeda motor custom yang digunakan Jokowi itupun, menjadi pusat perhatian dan menjadi spot foto dadakan.

Bahkan beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Simalungun, ikut berselfi dengan motor custom milik orang nomor 1 di Indonesia itu. “Gak bisa foto sama Pak Jokowi, minimal foto dengan motornya yang keren,” ucap warga yang saat itu berselfi dengan motor Jokowi.

Dalam kunjungan itu, Presiden Jokowi meresmikan Ruang Terbuka Publik (RTP) yakni Pantai Bebas Parapat, Dermaga Atsari dan Intalasi Penanganan Air Limbah (IPAL) yang ada di Parapat.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Kunjungi Parapat, Jokowi Kendarai Motor Custom Bergaya Klasik Warna Hijau