Patroli Sat Lantas Polres Simalungun Antisipasi Geng Motor dan Truk Odol

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jonni F. H. Sinaga, memimpin patroli dan melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (8/6/2024).

Patroli ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi adanya geng motor yang meresahkan masyarakat dan menertibkan truk dengan muatan berlebihan (Odol).

Iptu Jonni menjelaskan, kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya geng-geng motor yang dapat meresahkan masyarakat, dan untuk menertibkan kendaraan, juga penindakan terhadap pelanggaran ukuran dan tonase truk over dimension over load (ODOL).”

“Kami, Personel Sat Lantas Polres Simalungun, berkomitmen dalam menjaga situasi keamanan berkendara. Untuk itu, kami meminta kerjasama dari seluruh pihak untuk mematuhi peraturan lalu lintas, serta perhatian orang tua agar anak-anak tidak terlibat dalam pergaulan bebas seperti geng-geng motor,” himbau Iptu Jonni.

Patroli dan penindakan ini, juga diharapkan dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Kabupaten Simalungun.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed