Pengguna Sabu Bermarkas di Gubuk Belakang Puskesmas, Silou Kahean

Jumat, September 10th 2021. | Narkoba, Simalungun | Dibaca 695 Kali

SIMALUNGUN (MS) – Informasi dihimpun dari seseorang warga, (10/09/2021) di Kecamatan Silou Kahean, terungkap peredaran barang terlarang narkoba semakin berani, bahkan lokasi peredaran berdekatan dengan kantor aparatur penegak hukum.

“Markas para pengguna narkoba diduga jenis sabu tidak jauh dari Kantor Polsek Silou Kahean, di Nagori Negeri Dolog, sekitar 500 meter, dan persisnya di belakang Puskesmas,” kata sumber.

Menurut sumber, peredaran narkoba jenis sabu di Nagori Negeri Dolog membuat warga resah dan para pemakai selalu berkumpul di salah satu gubuk di tengah perladangan warga.

Ditambahkan, kalau warga meminta ketegasan dari aparatur penegak hukum pada wilayah hukum Polsek Silou Kahean agar dapat melakukan penertiban dan tindakan tegas terhadap barang haram yang merusak generasi tersebut.

Kapolsek Silou Kahean AKP Jahoras Sinaga, ketika dikonfirmasi mengatakan, sudah melakukan pengintaian ke TKP namun negative giat dan sudah melakukan koordinasi dengan Sat Narkoba sehubungan info tersebut.

“Bulan yang lalu sudah pernah kami intai, namun negatif giat di TKP, jadi kita sudah koordinasi dengan Sat Narkoba. Bilamana ada perkembangan segera kita infokan ya Pak ,” kata Jahoras.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Pengguna Sabu Bermarkas di Gubuk Belakang Puskesmas, Silou Kahean