Peringati Isra Mi’raj, Polres Simalungun Gelar Kegiatan Bakti Sosial Dan Vaksinasi

Senin, Februari 28th 2022. | RAGAM, Simalungun | Dibaca 284 Kali

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Memperingati Isra Mi-raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443H / 28 Februari 2022, Polres Simalungun menggelar kegiatan bakti sosial dan vaksinasi masal di Pondok Pensantren Modern Al’Kautsar Panei Tonga, Kec. Panei Tonga Kab. Simalungun, Senin (28/02/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi serentak yang dilakukan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Sumatera Utara dan juga dalam rangka kegiatan bakti sosial.

“Saya sangat senang sekali karena pada saat saya masuk ke dalam pondok pesantren Al’Kautsar ini, saya melihat tempatnya bersih, rapih, tertata rapi dan semuanya sudah mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam menghadapi pandemi ini bukan hanya untuk sekedar memvaksinkan diri akan tetapi tetap menjaga kesehatan diri dan disiplin penerapan protokol kesehatan guna untuk memutus penyebaran COVID-19, sebut Kapolres.

Sementara itu pimpinan Ponpes Al’Kautsar Ust. Purnama Girsang, menyamapaikan terimakasih kepada Kapolres Simalungun beserta para Pejabat Utama Polres Simalungun yang hadir hari ini, atas kegiatan vaksinasi masal yang digelar dan bantuan bakti sosial yang diberikan kepada kami di pondok pesantren Al’Kautsar.

“Terimakasih Pak Kapolres Simalungun, atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaiknya sesuai dengan manfaatnya, kami pengurus bersama santri yang ada disini mendukung program pemerintah dalam optimalisasi vaksinasi,” ucap Ust Purnama.

Peringatan Isra Mi’raj diwarnai penyerahan bantuan kepada pengurus pondok pesantren Al’Kautsar.

Laporan : Anton Garingging

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Peringati Isra Mi’raj, Polres Simalungun Gelar Kegiatan Bakti Sosial Dan Vaksinasi