Polres Simalungun Ikuti Supervisi Div Propam Polri di Polres Tebingtinggi

SIMALUNGUN (mimbarsumut.com) – Propam Polres Simalungun ikuti kegiatan supervisi yang diselenggarakan oleh Divisi Propam Polri di aula Polres Tebingtinggi, Rabu (10/07/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung Kombespol Gatot Sujono, Kabagrehabpers Divpropam Polri, yang membuka kegiatan supervisi. Plt. Kasi Propam Polres Simalungun, Iptu Edy Syahputra menjelaskan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2003 tentang Disiplin Anggota Polri serta Surat Telegram Kapolri Nomor: ST / 531 / VII / SIP.3.3. / 2024 tanggal 06 Juli 2024 tentang Kegiatan Tim Supervisi Kewilayahan Fungsi Propam Polri di Polda Sumut dan Satwil Sejajaran pada tanggal 09 s/d 11 Juli 2024.

Kegiatan supervisi ini dihadiri oleh sejumlah peserta yang terdiri dari Waka Polres Simalungun, Kompol Hendrik Situmorang, serta Waka Polres dari berbagai daerah termasuk Deli Serdang, Pematangsiantar, Toba, Humbahas, Samosir, Sergei, dan Tebingtinggi. Selain itu, turut hadir juga Kasi Propam sejajaran serta operator Propam sejajaran Polres.

Supervisi bertujuan untuk memastikan bahwa fungsi Propam disetiap wilayah berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan setiap anggota Polri dapat meningkatkan disiplin dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas.

Laporan : anton garingging

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed